Rabu, 20 April 2011

teknik pembesaran dgn probiotik


  • >> Benih dapat di besarkan pada kolam tanah, beton dengan sistem sirkulasi atau close system ( tertutup ) ataupun pada Kerambah Jaring Apung.
    >> Pastikan pemberian multivitamin BOSTER PREMIX AQUAVITA dan BOSTER GROTOP masing-masing 1 sendok / 5 kg pakan secara rutin. Bermanfaat untuk menambah asupan protein dan multivitamin pada pakan, meningkatkan nafsu makan dan pertumbuhan ikan, membantu pencernaan dengan kandungan Enzym sehingga sari-sari makanan terserap secara optimal.
    >> Untuk ikan guramie atau yang bersifat Herbivora, pemberian pakan alami berupa dedaunan ( daun sente ) dapat diberikan 1 kali pada sore hari dengan prosentase 10% dari biomass ikan keseluruhan.
    >> Berikan BOSTER FISH IMUNOVIT atau BOSTER STRESS OFF setiap 5 hari sekali. Terutama disaat perubahan cuaca yang begitu hebat atau ada tanda-tanda ikan stress / terserang penyakit, dengan dosis 1 sendok / 2 kg pakan.

    TARGET PEMBESARAN dengan MULTIVITAMIN BOSTER
    >> Ikan Mas
    Tebar benih ukuran 5 -7 cm, kepadatan 50 - 70 ekor/m2 dibesarkan hingga ukuran :
    * Size 10 ekor / kg selama 55 hari
    * Size konsumsi, 3 - 4 ekor selama 80 - 90 hari
    Ikan Nila >>
    Tebar benih ukuran 5 - 7 cm, kepadatan 40 - 50 ekor / m2 di besarkan hingga ukuran :
    * Size 10 ekor / kg selama 55 hari
    * Size konsumsi, 2 - 4 ekor selama 75 - 85 hari
    >> Ikan Bawal
    Tebar benih ukuran 5 - 7 cm, kepadatan 50 - 80 ekor / m2 dibesarkan hingga ukuran :
    * Size 10 ekor / kg selama 40 hari
    * Size konsumsi, 3 - 4 ekor selama 60 - 70 hari.
    >> Ikan Guramie
    Tebar benih ukuran 4 - 5 cm, kepadatan 30 - 40 ekor / m2 dibesarkan hingga ukuran :
    * Size wadah korek, 7 - 8 cm selama 45 hari
    * Size bungkus rokok, 10 ekor / kg selama 60 hari
    * Size konsumsi, 500 gr / ekor selama 75 - 85 hari


3 komentar:

  1. Salam Kenal...!!!
    Saya Rusli Umar, penjual pakan ikan, petani pemula (otodidak ) ikan keramba apung di danau maninjau sumatera barat. Saya sangat tertarik dengan target pembesaran ikan dengan multivitamin boster. Saya ingin mencoba, jika hasil maksimal saya akan pasarkan, saya yakin punya pangsa pasar yang luas. untuk itu dapatkah anda membantu saya, agar saya bisa dapatkan multivitamin boster, berapa harga/kg. untuk komunikasi lanjutan alamat saya ; PT.TRIO UTAMA PARIAMAN. Jln. Imam Bonjol no 35. depan balaikota Pariaman sumatera barat. atau hp. 08126624459. telp. 0751 91999. faks.0751 93339 atau e mail; pt.trioutamapariaman@yahoo.com
    Besar harapan saya anda bisa bantu saya, terima kasih.
    salam, Rusli Umar.

    BalasHapus